Sunday, May 6, 2012

HTC One X Akan Diperkenalkan HTC Indonesia Di Jakarta Tanggal 20 April

10:00 AM

Setelah sebelumnya resmi diperkenalkan di ajang MCW Barcelona dan telah dipasarkan dibeberapa Negara di dunia. Kini HTC dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan secara resmi HTC One X di Jakarta pada hari jum’at tanggal 20 April mendatang.
Jika hal tersebut benar terlaksana, maka HTC One X akan menjadi Smartphone Android pertama di Indonesia yang mengusung prosesor quad-core dan lensa kamera 28mm dengan aperture f/2.0.
Tentunya kita masih ingat, beberapa pekan yang lalu, Lennard Hoomik, selaku Presiden HTC South Asia di Marina Bay Sands, Singapura, menyatakan bahwa Kamera pada HTC One X adalah kamera tercepat di dunia, mengalahkan kamera yang terdapat pada iPhone 4S milik Apple bahkan Samsung Galaxy Nexus.
HTC One X berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.0 ICS dan memiliki tampilan HTC Sense UI 4.0. dan ada juga fitur Beats audio. Pada acara yang sama juga ada kemungkinan HTC akan memperkenalkan 2 perangkat HTC One lainnya yaitu One S dan One V.




Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top