Sunday, May 6, 2012

Namco Bandai Siapkan Dragon Ball Z Dengan Teknologi Kinect

10:00 AM

Anda tentunya masih ingat dengan salah satu film kartun, Dragon Ball. Kepopulerannya yang luar biasa di beberapa negara membuatnya tampil sebagai salah satu judul yang paling banyak diadaptasikan menjadi video game. Bahkan dikabarkan sebentar lagi akan ada game khusus untuk kontroler sensor gerak Kinect milik Microsoft.
Dragon Ball Z for Kinect ini secara resmi dihadirkan oleh Namco Bandai. Dalam game ini aka nada 50 karakter ikonik dragon ball yang akan digunakan dengan lebih dari 100 gerakan didalamnya. DB for Kinect ini juga akan menyajikan lebih dari 30 menit konten anime baru di dalamnya.
Game yang hadir secara eksklusif di XBOXX 360 ini akan bisa dinikmati mulai bulan Oktober tahun ini. Dengan adanya fitur kinect dalam game ini memungkinkan anda untuk memainkan game Dragon Ball Z dengan memeragakan beragam jurus yang mungkin sering anda lakukan di depan cermin waktu anda kecil.




Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top