Sunday, May 6, 2012

Rockstars Rilis Traile Game Max Payne 3 Dengan Fitur Bullet Time

10:00 AM



Rockstars telah merilis beberapa trailer dari game terbarunya, Max Payne. Salah satu fitur menarik yang terlihat dalam trailer tersebut adalah BulletTime . Fitur ini merupakan efek peluru atau efek slow motion seperti yang terdapat dalam film Matrix. Di trailer ini juga ditampilkan tampilan grafis dan efek-efek lain yang sangat menakjubkan.
Rockstars menggunakan kata choreograph untuk menggambarkan bagaimana karakter di dalam permainan bergerak dengan gerakan slow motion. Dengan gerakan lambat tersebut, tokoh jagoan mampu merangkai letupan peluru satu demi satu ke arah musuh sehingga tampak sebagai sebuah tarian ballet yang mematikan. Rockstar dikenal sebagai pembuat game yang penuh kontroversi. Game sebelumnya yang berjudul Grand Theft Auto bahkan sengaja dibuat untuk menghadirkan kontroversi. Max Payne sendiri berisi tentang game yang penuh kekerasan dan pertumpahan darah. Namun tidak sampai melanggar etika. Max Payne 3 akan tersedia pada 15 Mei 2012 serta dapat dimainkan di konsol Xbox 360 dan Playstation 3.

Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top