Tuesday, November 25, 2014

Sembuhkan Efek Kemoterapi Dengan Madu Jahe

4:17 AM

Copyright by Thinkstock.com
Vemale.com - Kombinasi madu dan jahe adalah kombinasi terbaik jika Anda ingin menjaga kesehatan atau menyembuhkan diri dari penyakit, termasuk dari kanker. Selain jahe yang memang secara alami bersifat anti kanker, madu juga memiliki sifat menyembuhkan yang sangat baik lho Ladies.
Anda mungkin sudah bisa mengobati batuk, demam atau flu dengan meminum madu yang diseduh dengan jahe. Namun seperti dikutip dari www.stylecraze.com, ternyata jahe dan madu juga sangat efektif mengembalikan stamina dan vitalitas tubuh setelah menjalani kemoterapi.
Pengobatan kanker dengan cara penyinaran kemoterapi ini memang sangat berisiko terhadap kesehatan sel-sel tubuh yang normal atau sehat. Jika tidak diimbangi dengan asupan nutrisi yang cukup serta pengobatan yang memadai, kemoterapi bisa membunuh sel-sel sehat yang seharusnya mendukung kinerja tubuh Anda lebih baik.
Nah, karena efek samping kemoterapi yang cukup serius inilah, madu dan jahe dibutuhkan untuk mengembalikan kesehatan tubuh yang prima. Biasanya. pasien atau orang yang telah menjalani kemoterapi seringkali menderita muntah dan mual yang disebabkan oleh komponen yang digunakan dalam prosedur kompleks kemoterapi.
Jahe sangat baik meredakan mual dan muntah dengan rasanya yang hangat serta aromaterapinya yang menyegarkan. Di sisi lain, jahe dan madu juga membantu membersihkan dan melawan sisa sel-sel kanker yang mungkin masih hidup dan racun dari obat kanker. Anda bisa minum dua cangkir setiap pagi dan sore hari untuk hasil yang lebih optimal. Happy healthy body, ladies.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top