Tuesday, November 25, 2014

Sarapan Sehat Berbahan Dasar Ayam (Part 1)

3:55 AM

(C) thinkstockphotos
Vemale.com - Sarapan adalah salah satu periode makan yang tidak boleh kita abaikan. Dengan sarapan, kita sudah memberi tubuh asupan energi yang maksimal untuk berpikir dan bekerja di pagi hari. Sementara kalau kita tidak sarapan, bisa jadi akan kekurangan energi dan membuat semua rencana jadi berantakan.
Ada berbagai jenis makanan yang bisa kita kudap untuk sarapan. Namun, dalam beberapa artikel yang akan datang, kita akan secara khusus membahas tentang menu berbahan dasar ayam.
Mengapa ayam? Karena di dalam ayam terdapat banyak kandungan gizi yang bisa membuat tubuh sehat dan kuat. Dan ayam adalah bahan yang bisa kita masukkan ke dalam makanan apa saja, yang tentunya tidak akan membuat bosan.
Menu pertama yang akan kita bahas adalah Lontong Sayur Medan. Ini adalah makanan lezat yang tentunya disukai oleh banyak orang.
Tidak hanya memiliki rasa yang lezat, lontong sayur ini juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup mumpuni. Mari kita lihat, ada apa saja di sana.
Di dalam menu yang satu ini, selain terdapat karbohidrat yang dibawa oleh lontong. Juga ada kandungan protein yang ada di dalam ayam.
Yang patut diperhatikan adalah, sebaiknya jangan menggunakan santan terlalu kental karena akan menambah kadar kolesterol di dalam darah.
Masih ada beberapa menu lain yang akan kita kupas tuntas. Apa saja? Yuk, simak artikel berikutnya.
Oleh:Rana Arinda

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top