Tuesday, November 25, 2014

Ingin Makan Pete Tetapi Tidak Bau Mulut? Hanya Di Babeh Tempatnya!

3:54 AM

Copyright by Vemale.com
Vemale.com - Ladies, bila Anda penggemar makanan berbahan pete atau suka makan pete, tentu saja Anda tidak segan mencoba segala macam varian maskan dengan pete. Namun seringkali orang ragu untuk makan pete karena pertama kali yang ada dalam benak mereka adalah timbulnya bau mulut. Pete memang mengeluarkan bau tidak sedap, bukan hanya dari mulut tapi juga saat membuang air kecil. Bila Anda penggemar pete, tentu saja hal tersebut tidak menjadi alasan utama tidak mencicipinya.

Tapi tahukah Anda bahwa salah satu rumah makan di Jakarta telah menghilangkan kekhawatiran para pecinta pete dan mereka yang ragu makan pete karena masalah bau. Babeh, nama rumah makan tersebut, menyediakan menu pete bawang, yang saat Anda memakannya, tidak akan mengeluarkan bau pete dari mulut. Bukan hanya itu, jika Anda makan sajian dari Babeh ini, ada sensasi rasa bawang merah digoreng kering yang akan membuat Anda semakin ketagihan untuk memakannya.

Ibu Sami, pemilik Babeh/ Copyright by Vemale.comIbu Sami, pemilik Babeh/ Copyright by Vemale.com


"Pete itu susah dicari ya, kalau lagi ada, gampang sekali nyarinya, kalau lagi susah ya susah, saya mending milih gak jualan pete, kalau tidak ada yang jual. Tapi menu lain tetap saya jual," tutur ibu Sami pemilik Babeh di Mangga Besar Jakarta Sabtu 11 Oktober 2014 lalu.

Di tempat inilah banyak orang yang senang memesan menu makanan pete, karena ibu Sami membuat masakan tersebut dengan cara yang berbeda dari memasak pete biasanya. Menurutnya, memasak pete bersama bawang merah yang digoreng tidak akan membuat bau mulut saat memakannya. Kemungkinan itulah yang membuat rasa pete buatannya berbeda.

Suasana rumah makan Babeh sebelum ramai/Copyright by Vemale.comSuasana rumah makan Babeh sebelum ramai/Copyright by Vemale.com


"Saya juga kurang paham, waktu saya buat ide lalapan pete digoreng sama bawang merah rasanya kok enak ya, dan orang-orang senang memakannya, karena tidak membuat bau mulut," jelasnya.

Sukses menciptakan pete yang berbeda dari yang lainnya, tentu saja menu pete bawang goreng telah menjadi hidangan favorit. Terbukti dengan terjualnya 200 papan pete setiap harinya di Babeh.

"Banyak yang pesan pete bawang goreng, artis-artis juga banyak yang datang ke sini. Jadi sehari itu bisa menghabiskan kira-kira 200 papan pete," kata ibu Sami.

Menu bawang goreng pete Babeh/ copyright by Vemale.comMenu bawang goreng pete Babeh/ copyright by Vemale.com


Harga pete bawang goreng tersebut Rp 25.000 per porsinya. Ibu Sami berharap semoga tidak susah mencari pete setiap harinya untuk ia masak, agar para pembeli bisa tetap terus berdatangan di rumah makan miliknya.

Bagaimana Ladies? Anda penasaran kan rasa pete bawang goreng buatan ibu Sami yang tidak akan membuat mulut Anda bau? Babeh buka setiap harinya dari pukul 11.00 wib hingga malam hari, beralamat di jalan Mangga Besar 8 Jakarta. Selamat mencicipi ya Ladies!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top