Tuesday, November 25, 2014

Efek Samping Si Kayu Manis

4:10 AM

(c) shutterstock
Vemale.com - Kayu manis dipercaya membantu menangani sejumlah permasalahan kesehatan dalam tubuh. Meskipun begitu tidak semua orang yang kondisi kesehatannya berbeda-beda mengalami efek yang sama satu dengan yang lain saat mengkonsumsi kayu manis. Takaran yang pas serta nasehat dari tenaga kesehatan akan membantu mengurangi efek samping toga yang ditimbulkan.
Menurut laman myhealthbynature.com menyebutkan ada beberapa orang yang sebaiknya menghindari mengkonsumsi kayu manis karena ada beberapa efek samping yang ditimbulkan berpengaruh buruk terhadap kondisi kesehatan mereka.
Alasan pertama sebaiknya menghindari bumbu ini adalah mengkonsumsinya akan menyebabkan masalah pada perut. Jika anda mengkonsumsi kayu manis dengan takaran yang tidak pas maag atau masalah iritasi lain pada perut akan memburuk. Selain itu orang yang bermasalah dengan ginjal lebih baik tidak mengkonsumsi bumbu ini dalam jumlah yang berlebihan karena kayu manis dapat berubah menjadi racun.
Masyarakat umumnya menggunakan kayu manis sebagai bahan penyedap masakan atau bagian dari bumbu yang ditambahkan pada makanan atau digunakan sebagai obat untuk mengatasi masalah tertentu. Jika anda sedang dalam perawatan yang mengharuskan menjalani pengenceran darah, sebaiknya tidak menggunakan bumbu ini karena kandungan anti-penyumbatan dalam kayu manis dapat mengakibatkan masalah bagi kesehatan anda.
Bagi siapapun yang akan menjalani operasi konsumsi kayu manis dalam bentuk apapun sebaiknya dihentikan apalagi jika jadwal operasi semakin dekat. Nah, Ladies semoga informasi ini bermanfaat.
Oleh: Rahmawati

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top