Tuesday, November 25, 2014

Kenapa Kunyit Asam Penting Bagi Wanita

4:07 AM

(c) shutterstock
Vemale.com - Ladies, walau jaman udah maju, bukan berarti ramuan tradisional dilupakan begitu saja. Ternyata, ada jamu yang sangat erat dengan kehidupan ladies terutama ketika mengalami proses datang bulan. Jamu tersebut yakni kunyit asam.
Berbagai macam manfaat kunyit asam, terutama bagi ladies. Di antaranya, kunyit asam dapat membantu meredakan sakit pada saat datang bulan. Selain itu, kunyit asam dibuat dari asam dan kunyit di mana banyak mengandung serat di dalamnya. Sehingga, dengan banyaknya serat dalam jamu ini, kunyit asam dapat membantu proses pencernaan bagi ladies sekalian.
Hal ini tidak heran jika jamu kunyit asam juga merupakan menu utama dalam program diet bagi ladies sekalian. Di situs femina.co.id, kunyit asam juga bermanfaat dalam membantu memperlancar pencernaan dan mengurangi penimbunan lemak dalam tubuh. Dengan minimnya lemak yang berada di dalam tubuh, dan pencernaan serta BAB yang lancar, jelas kunyit asam merupakan pilihan tepat sebagai pelengkap program diet para ladies.
Namun demikian, terlepas dari manfaat kunyit asam, ladies tidak dianjurkan untuk mengonsumsi jamu kunyit asam secara berlebihan atau setiap hari. Dikutip dari beberapa dokter gizi dalam situs bimbingan.org, mengonsumsi jamu secara berlebihan akan mempengaruhi pencernaan. Disarankan bagi ladies semua untuk mengonsumsi kunyit asam sesuai kebutuhan saja agar tidak mendapati efek samping yang memungkinkan hal yang tidak diinginkan.
Oleh: Guk Sueb

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top