Monday, May 28, 2012

Kate Hudson Berbagi Rahasia Cantik dan Bugar

10:00 AM

Anda menyukai film-film Hollywood dengan genre romantic comedy? Maka Anda tak akan asing dengan si cantik Kate Hudson yang baru saja merayakan ulang tahunnya bulan lalu. Ibu muda yang cantik ini tak hanya tampil segar dan muda di film Bride Wars (tokoh yang diperankan Kate selalu menyempatkan waktu untuk olahraga di sela kesibukannya), dia juga menjaga kebugaran tubuh setiap hari.
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Kate Hudson selalu bugar, bahkan setelah melahirkan sepuluh bulan yang lalu. Aktris cantik ini membagi rahasia kecantikan dan kebugaran tubuhnya, dilansir oleh Genius Beauty.
1. Latihan Pilates
Kate Hudson percaya bahwa pilates adalah jenis latihan terbaik untuk dirinya, dia melakukan pilates di bawah bimbingan Nicole Stuart yang merupakan instruktur pilates para selebriti. Semua metode pilates yang baik bisa Anda temukan di internet atau meminta pendamping oleh instruktur pilates berpengalaman. Selain pilates, Kate Hudson juga senang bersepeda.
2. Bahagia dengan Keluarganya
Seorang wanita yang bahagia dengan keluarganya akan lebih sehat. Walaupun kesibukan sebagai seorang aktris meminta waktu yang banyak dari kehidupan Kate Hudson, wanita cantik ini tidak melupakan kegiatan yang membuatnya aktif bersosialisasi dengan keluarga besarnya. Semakin Anda nyaman dan bahagia dengan keluarga Anda, semakin baik kesehatan emosional Anda, yang pada akhirnya berpengaruh pada kesehatan fisik.
3. Nikmati Kenaikan Berat Badan Saat Hamil
"Saya mengalami kenaikan berat badan sekitar 30 kg dan saya bangga. Kenapa saya harus mengawasi berat badan di saat mengandung? Saya bisa makan apa saja sesuai keinginanku," ujar Kate Hudson. Karena itulah Anda akan menemukan lengan Kate yang membesar saat dia sedang mengandung, tidak seperti aktris lainnya yang tetap menjaga berat badan dan bentuk tubuh saat mengandung.
Nikmati saja! Demikian pesan Kate. Dalam kehamilan, yang harus Anda lakukan adalah bahagia dan menjadikannya sebagai sesuatu yang menyenangkan, bukan stres karena harus menjaga berat badan dan ukuran tubuh. Bila Anda masih ingin bergerak seperti menari atau olahraga saat mengandung, pastikan keadaan memungkinkan dan di bawah pengawasan ahlinya.
4. Diet Sehat
Lakukan pola makan  yang sehat, maka Anda tak akan ragu memakai bikini sekalipun sudah memasuki usia kepala tiga. Kate Hudson sangat berhati-hati dengan makanan yang ia konsumsi, semua diet yang dilakukan di bawah pengawasan  pelatihnya, Ashley Conrad. Beberapa tips yang dibeberkan Kate adalah minum air putih dengan perasan air lemon, yang bisa membuat Anda terhindar dari dehidrasi dan mampu mengeluarkan racun tubuh, pastikan juga camilan Anda sehat.
5. Melihat Segala Sesuatu Dengan Positif
Dengan dunia yang terus berputar, lengkap dengan masalah yang terjadi setiap hari, Kate Hudson selalu menjaga agar pikirannya berada di jalur yang positif. Dia selalu memikirkan hal-hal baik yang bisa terjadi pada dirinya dan keluarga, jika ada sesuatu yang buruk, kedipkan saja mata dan biarkan pikiran kembali pada jalur yang positif. Banyak orang yang menanyakan apakah Kate selalu menjaga penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaku, Kate menjawab, "Saya  tidak memiliki banyak waktu untuk khawatir akan semua itu. Saya lebih peduli bagaimana saya akan membesarkan anak-anak dan menjaga keluarga saya dengan baik. Jika keluarga saya bahagia, saya juga bahagia."
Oke ladies, kita belajar dari sang aktris cantik bahwa kesehatan Anda tak semata-mata apa yang Anda konsumsi atau seberapa banyak olahraga yang Anda habiskan dalam satu minggu. Bahagia dan mencintai keluarga atau orang yang kita sayangi akan menjadikan pikiran dan tubuh kita lebih sehat. Love your family, love your body!

Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top