Friday, April 13, 2012

Volunia, Situs Baru Yang Berani Menantang Google Dan Yahoo

10:00 AM



Apakah anda berani menantang Google? Seorang profesor ilmu komputer asal Italia, Massimo Marchiori, berani menantang Google dengan menciptakan situs yang dinamai Volunia.
Massimo Marchiori mengklaim, Volunia memungkinkan penggunanya untuk melihat komponen website tertentu untuk mencari topik yang menarik lebih cepat dan untuk berinteraksi dengan pengguna terdaftar yang dapat melihat halaman web yang sama.
Marchiori juga mengatakan bahwa dia yakin fungsi yang tersedia pada Volunia akan segera menjadi fungsi standar pada semua mesin pencari utama termasuk Google dan Yahoo!. Alogritma baru bernama HyperSearch yang dibuatnya diklaim akan menjadi dasar-dasar mesin pencari di masa depan.
Larry Page, pendiri Google akan menjadikan temuan Marchiori ini sebagai dasar algoritma baru di mesin pencarinya. Volunia sendiri baru akan diluncurkan kepada pengguna yang dipilih pada hari Senin dan akan diluncurkan secara lebih luas dan dalam 12 bahasa termasuk bahasa Arab, Inggris, Jepang dan Rusia.



Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top