Sunday, April 15, 2012

Angry Birds Space Sekuel Game Terbaru dari Rovio Akan Meluncur 22 Maret 2012

10:00 AM

Rovio pembuat Angry Birds telah menyiapkan kelanjutan dari seri permainan Angry Bird dengan generasi baru bernama Angry Birds Space. “Angry Birds Space adalah game yang benar-benar baru dengan gameplay baru yang inovatif, tetapi dengan beberapa elemen Angry Birds karena penggemar sudah mengenalnya dan menyukainya - ditambah beberapa kejutan,” kata juru bicara Rovio Sini Matikainen kepada AllThingsD.
Angry Birds Space akan menandai perubahan terbesar dari seri ini sejak awal. Entri ke seri seperti “Angry Birds Seasons” dan “Angry Birds Rio” menawarkan beberapa konten baru untuk para penggemar, tapi Space akan menjadi sekuel generasi baru yang sesungguhnya untuk waralaba game blockbuster ini dan bukan hanya menjadi paket ekspansi dan menambahkan level baru.
Game yang dilaporkan akan mirip dengan judul asli, tetapi akan berlangsung di planet lain, memperkenalkan dalam game seperti mekanika slow-motion puzzles dan “lightspeed” destruction.
Meskipun tidak ada harga yang diinformasikan saat ini, sekuel Angry Birds Space sangat diharapkan akan terjual dengan sangat laris , terutama jika game ini ditawarkan dengan harga $ 1 seperti pendahulunya. Namun, apakah mencapai tingkat penjualan sama dengan judul asli akan bergantung pada kualitas permainan dan respon para gamer terhadap perubahan yang dilakukan pengembang.
Pada bulan Maret nanti, penggemar game ini akan mengetahui apakah Rovio bisa menjaga momentum keberhasilannya dengan Space.


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top