Sunday, March 11, 2012

Moneual Rydis H800, Robot Penjernih Udara Dengan Sensor Gyro Dan PSD

10:00 AM


Salah satu kelemahan beberapa penjernih udara yang ada saat ini adalah jangkauannya yang hanya bisa menjangkau beberapa meter persegi saja, atau dengan kata lain tidak bisa menjernihkan udara secara maksimal di ruangan yang terlalu luas.
Namun, dengan menggunakan Moneual Rydis H800, dijamin anda bisa menjernihkan udara di seluruh ruangan rumah anda. Moneual Rydis H800 adalah sebuah robot air purifier pertama di dunia yang dapat menjernihkan udara di seluruh ruangan karena Moneual Rydis H800 bekerja dengan cara berkeliling rumah secara otomatis.
Untuk lebih memaksmalkan kinerja robot ini, Pengguna bisa mengatur kecepatannya. Robot ini dilengkapi dengan roda untuk berjalan, jadi kalau ada ruangan yang tidak rata atau susah untuk dilalui oleh robot ini, anda terpaksa harus memindahkannya secara manual.
Moneual Rydis H800 telah dilengkapi dengan docking untuk isi ulang, sensor gyro dan PSD untuk menghindari tabrakan dengan benda sekitar saat sedang berkeliling.


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top