Saturday, March 31, 2012

INFO MODEM AHA..

10:00 AM



Modem AHA Huawei
mungkin masih banyak yang cari saat ini karena pertama kali muncul produk yang satu ini sangat mengesankan, disamping kecepatan akses tentu harga yang relatif masih masuk akal di kalangan pelajar.

Apa anda adalah salah satu orang yang memakai Modem AHA yang satu ini! mungkin bagi kalian yang sudah merasakan modem ini bisa membagikan pengalaman, Harga Modem AHA dan tipsnya dikomentar agar para pencari modem tidak kecewa dan bingung saat menggunakannya nanti, untuk itu silahkan lihat ada dua buah modem yang saat ini menjadi produk andalan dari AHA yang bisa dilihat dibawah ini.

Huawei EC167

Modem AHA

Design swivel bikin signal makin OK! ditambah lagi warna silver yang keren bikin kamu tambah AHA banget!

Gak ada lagi masalah browsing yang lelet! Koneksi internet yang cepat dari AHA ditambah browser tercepat dari Google Chrome bikin pengalaman browsing kamu tambah seru

Huawei EC167AHA USB Modem juga dapat berfungsi sebagai USB Flashdisk untuk menyimpan file hasil download kamu. Tinggal tambah Micro SD max 8 GB

Olive VME 110

Olive VME 110
Matching'in sama koleksi gadget warna putih stylishkamu, pastinya bikin kamu tambah keren

Gak ada lagi masalah browsing yang lelet! Koneksi internet yang cepat dari AHA ditambah browser tercepat dari Google Chrome bikin pengalaman browsing kamu tambah seru!

AHA USB Modem juga dapat berfungsi sebagai USB Flashdisk untuk menyimpan file hasil download kamu. Tinggal tambah Micro SD max 8 GB

Bagaimana sudah ada yang cocok dengan pilihan anda diatas! kalau begitu terima kasih sudah membaca postingan kali ini tentang Modem AHA Huawei dan tunggu postingan unik lainnya di ocimweb.com tentunya.


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

  1. bagus sih, tapi biar lebih nyenengin pembaca tolonng di tambahin harga prodak nya ea.. makach

    ReplyDelete

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top