Sunday, March 4, 2012

Facebook SDK Beta Untuk Google Android Telah Diluncurkan

9:00 AM


Versi beta Facebook SDK untuk Android, yang didemokan tim Facebook di Google I / O di San Francisco telah diluncurkan. Lebih dari 100 juta orang menggunakan Facebook pada ponsel mereka setiap bulan, dan Android adalah salah satu platform mobile tercepat perkembangannya. Kami mengopensourcekan tool dan contoh kode yang akan memudahkan bagi ribuan pengembang Android untuk mengintegrasikan Facebook Platform ke aplikasi mereka dan menjangkau khalayak ponsel yang makin besar dan terus bertambah. Facebook SDK untuk Android memperluas dukungan Facebook untuk platform mobile, yang juga mencakup aplikasi iPhone dan situs Web mobile. Anda dapat memulai mengintegrasikan fitur Facebook Platform Android berikut  ke dalam aplikasi Android Anda hari ini:
  • Otentikasi menggunakan OAuth 2,0
  • Memanfaatkan API Grafik Facebook baru
  • Publikasi ke Facebook melalui form Feed
Library SDK baru ini sangat sederhana. Dengan hanya beberapa baris kode program Java, aplikasi Anda bisa menjadi sosial dalam sekejap mata. Untuk memulai, silakan download SDK Facebook untuk Android dari GitHub.
Alamat GitHub untuk download Facebook Android SDK



Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top