Thursday, March 1, 2012

Download Championship Manager Gratis dan Legal

9:00 AM

Eidos, pengembang game Championship Manager kini telah menggratiskan game Championship Manager klasik yaitu Championship Manager 2001/2002 secara legal. Bagi anda yang rindu untuk memainkan Championship Manager musim 2001/2002, ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan game tersebut dengan legal. Championship Manager gratis ini bisa anda gunakan untuk memulai musim 2008 dengan database pemain dan tim yang terupdate.
Download Championship Manager Gratis dan Legal
Download Championship Manager 01/02 secara gratis dan legal disini
Saya menyarankan anda untuk mengupdate Championship Manager dengan Patch v 3.9.68 yang akan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi saat Championship Manager 01/02 diinstall di komputer berspesifikasi baru. Berbagai patch, tool dan update lainnya bisa anda dapatkan disini.
Untuk bisa memainkan Championship Manager 01/02 ini, anda perlu memburning file tersebut ke CD. Jika anda tidak ingin menggunakan CD, anda bisa menggunakan MagicISO atau software virtual disc lainnya.
Sudah siapkah anda untuk bernostalgia dan bermain Championship Manager 01/02? Namun berhati-hatilah…sekali anda memainkannya, terkadang akan sangat sulit untuk menghentikannya tongue !!. Semoga bermanfaat happy


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top