Tuesday, November 20, 2012

Roachbot, Robot Kecoak mirip Kecoak Asli yang Dikendalikan iPhone atau iPad

4:39 PM


Anda tentunya akan merasa geli atau bahkan takut ketika melihat serangga bernama kecoak. Namun, ketika melihat Roachbot, mungkin anda akan berdecak kagum. Roachbot adalah sebuah robot berbentuk serangga yang diciptakan untuk berbagai hal, termasuk menjahili teman Anda yang takut dengan kecoak.
Roachbot adalah sebuah robot yang dikembangkan oleh Japan Trust Technologies di awal tahun 2012. Baru-baru ini Japan Trust Technologies mempublikasikannya dengan tambahan fitur baru yang memungkinkan robot kecoak ini untuk dikendalikan dengan perangkat Apple, baik itu iPhone ataupun iPad.
Anda membutuhkan aplikasi tambahan yang dibuat eksklusif untuk kedua perangkat tersebut. Dan saat baterai robot kecoak ini habis setelah dimainkan,Anda hanya perlu menghubungkan Roachbot ke sumber listrik atau komputer melalui kabel USB yang sudah tersedia di paket penjualan.
Anda bisa mengatur kecepatan gerak sehingga gerakan Roachbot akan terlihat sama persis dengan gerakan kecoak asli. Tentunya penyamaran Roachbot ini akan membuat “korban” anda tidak akan menyadari apakah itu kecoak asli atau bukan. Karena itulah, Anda harus gesit dalam memainkan pergerakan robot ini jika sewaktu-waktu korban anda secara refleks langsung memukul atau menginjak Roachbot.

Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top