Tuesday, November 20, 2012

Joggobot, Robot Terbang yang Siap Menemani Ketika Jogging

4:29 PM

Seorang mahasiswa dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), Chad Toprak berhasil mendapatkan sebuah penghargaan sebagai bagian dari tim pencipta robot bernama Joggobot. Robot terbang tersebut mampu melayang di depan seseorang yang melakukan joging atau berlari.
Dengan adanya robot terbang ini, maka mereka yang menyukai jogging atau lari tidak akan merasa kesepian lagi, karena Joggobot akan menemani kemanapun mereka pergi. Chad Toprak menyatakan bahwa Robot ini cocok untuk semua tipe joggers. Robot ini memiliki beberapa mode seperti mode pendamping yang bergerak secara selaras dengan kecepatan sang pelari serta mode pelatih yang diklaim lebih menantang.
Saat ini Joggobot masih dalam proses pengembangan. Dalam wakt dekat, Joggobot akan dikirimkan ke Amerika Serikat. Robot itu akan ditampilkan dan dipresentasikan pada konferensi Computer-Human Interaction di Austin, Texas. Joggobot diharapkan akan mulai diproduksi masal tahun ini.


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top