Tuesday, November 20, 2012

AndyVision dari MIT Technology, Robot Pengecek Stok Barang Di Toko Pakaian

5:16 PM

Beragam tugas manusia kini sudah banyak yang digantikan oleh robot, misalnya saja, kini telah ada robot pemotong rumput yang bahkan tahu rumput mana yang harus dipotong dan mana yang tidak boleh dipotong, robot pembersih debu yang bisa dikendalikan dari jarak jauh dan lain lain.
Dan kini ada sebuah robot yang nampaknya sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki toko pakaian. Robot yang dinamai AndyVision yang dikembangkan oleh MIT Technology ini bisa digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap stok barang yang tersedia, dan langsung mengirimkan datanya ke dalam database.
AndyVision bisa berkeliling toko pakaian anda untuk melakukan pengecekan barang. Robot ini akan memindai semua produk yang ada di toko dan jika ada stok barang yang habis, maka AndyVision akan secara otomatis memberitahukannya kepada pemilik toko.
Dengan menggunakan robot cerdas ini, Anda tentu saja tidak perlu capek capek berkeliling hanya untuk mengecek barang yang tersedia atau sudah habis. Pengunjung toko Anda pun akan semakin dimudahkan dalam mencari barang atau pakaian yang akan mereka beli.


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top