Sunday, April 29, 2012

FBI Tangkap Salah Satu Anggota Hacker Anonymous

10:00 AM



Salah satu pentolan group hacker paling terkenal, Anonymous, akhirnya bisa lacak oleh FBI. Penyebab utamanya adalah karena pacar sang hacker memposting foto nya di Twitter.
Hacker tersebut bernama Higinio O Ochoa III. Dia dituduh telah melakukan aksi melawan hukum dan membobol jaringan sejumlah situs Pemerintah Amerika Serikat (AS). Ochoa tinggal di Texas, Amerika Serikat, dan saat ini berusia 30 tahun.
Pada bulan Februari lalu, Ochoa, melalui akun Twitter @AnonW0rmer memasukkan link sebuah situs di mana data-data dari situs Pemerintah AS dipublikasikan. Pada bagian bawah situs itu terdapat foto perempuan memakai sebuah tanda. Data itu menunjukkan foto itu diambil menggunakan iPhone.
Foto-foto itu diambil melalui ponsel di sebuah rumah di Wantirna South, Melbourne, dan ternyata perempuan tersebut adalah  pacar Ochoa bernama Kylie Gardner. Setelah memantau dalam jangka waktu cukup lama, akhirnya polisi berhasil menangkap Ochoa dirumahnya.
via Kompas

Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top