Monday, April 9, 2012

Daftar Makan Untuk Menambah Kuantitas dan Kualitas Sperma.

10:00 AM



Ada banyak makanan yang dimakan oleh pria tentu saja berpengaruh pada kualitas dan kuantitas sperma. Dalam artikel ini akan disampaikan daftar  beberapa makanan untuk menambah sperma juga yang untuk meningkatkan kualitasnya.
Gambar sperma.
Adapaun makanan untuk menambah jumlah dan kualitas sperma adalah :

1. Makanan yang kaya protein
Makanan yang kaya protein seperti tiram, daging kambing, kalkun, daging merah, gandum, pisang, alpukat, buncis, kacang, dan almond dapat menambah sperma.
2. Makanan yang mengandung asam amino
Para pria juga disarankan agar memakan makanan yang mengandung asam amino serta zat besi, misalnya rumput laut, bayam, putih telur, atau daging unggas karena juga baik untuk meningkatkan kualitas sperma.
3. Makanan yang mendandung likopen
Beberapa zat lain yang juga ikut mengambil bagian untuk menghasilkan kualitas sperma misalnya likopen yang terdapat pada tomat, anggur merah, dan jambu biji merah. Zat folate juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma yang terdapat pada asparagus, brokoli, jeruk, sayuran hijau, atau gula bit.
4. Sayuran seledri 
Konsumsi seledri mentah juga baik untuk sperma karena mengandung androsterone untuk stimulasi seksual dan vitamin antioksidan seperti vitamin C, E, dan B12 yang berguna untuk menambah sperma.
5. Buah dan Sayur
Dalam penelitian yang diterbitkan di jurnal Fertility and Sterility pada tahun 2009 dikatakan bahwa jumlah sperma sehat dikaitkan dengan konsumsi nutrisi tertentu. Beberapa nutrisi tersebut dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Para peneliti berspekulasi bahwa antioksidan dapat meningkatkan kualitas sperma.
6. Ikan
Menurut sebuah studi dalam di Amerika Jurnal Epidemiologi, omega-3 yang ditemukan dalam minyak ikan dapat membantu pasangan untuk meningkatkan kualitas sperma. Penelitian yang dilakukan oleh University of Illinois menemukan bahwa tikus yang mengkonversi asam alpha-linoleat (ALA) ke dalam DHA omega-3 tampak lebih subur. Meskipun demikian, penelitian ini masih dini untuk memberikan rekomendasi seberapa banyak pasangan Anda dapat mengkonsumsi omega-3. 
Demikian dulu artikel tentang daftar makanan untuk menambah kualitas dan kuantitas sperma, semoga membantu.
SALAM BLOGGER.....

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top