Tuesday, April 3, 2012

Cara Cepat Meletakkan Script Read Mor tnpa edit htmle

10:00 AM

Sebelumnya saya pernah mempostingkan cara praktis membuat Read More [ di sini ]. Tapi setiap kali saya harus memotong sebuah postingan, saya harus direpotkan lagi untuk mencari-cari dua buah script yang berfungsi untuk memotong postingan tersebut.

Dua buah script yang saya maksud tersebut tidak lain adalah script yang berfungsi untuk memotong postingan, dan satu lagi adalah script yang akan diletakkan di akhir postingan.
Dan mulai detik ini saya tidak mau lagi direpotkan lagi untuk mencari-cari dua script tersebut, karena saya sudah menemukan cara untuk menemukan secara otomatis dua script tersebut di dalam halaman postingan ketika saya akan memulai menulis sebuah postingan. Dan hari ini saya akan berbagi dengan blogger-blogger sekalian tentang kabar baik ini.

Untuk itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke Blog anda
2. Klik tab Pengaturan
3. Klik tab Format4. Scroll ke halaman bawah dan temukan kolom Template Posting5. Pastekan dua script berikut ini ke dalam kolom kosong tersebut



6. Klik Simpan Setelan
7. Selesai

Nah, sekarang setiap kali anda akan membuat sebuah postingan, dua buah script tersebut secara otomatis sudah lebih duluan nyampe di sana dari anda.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top