Thursday, March 15, 2012

download gadget windows7

10:00 PM




Gadget di Windows 7 adalah konsep yang cukup keren untuk melacak aktivitas sistem. Sebenarnya konsep gadget yang datang dengan Windows vista tapi gagal. Setelah itu dari Microsoft memutuskan untuk memperbaiki konsep dan reel-off platform dikelola dan tepat untuk Gadget bersama dengan Window 7 .
Sistem Gadget baru sangat membantu untuk mengetahui informasi tentang sistem komputer seperti CPU, drive memori, keras dan penggunaan jaringan dan banyak lagi. Anda juga dapat mencari gadget di kotak menu memulai pencarian dan mengakses daftar orang-orang Gadget yang telah terinstal di sistem komputer Anda.
tak sadar menghitung pengguna mengabaikan Windows 7 Gadget karena mereka benar-benar tidak tahu tentang fakta bahwa betapa lancar mereka dapat berhasil dan memantau kegiatan sistem dengan Windows 7 Gadget . Saya pribadi berpikir bahwa Windows 7 Gadget mengalami banyak keuntungan dibandingkan Google Desktop.

Sekarang mari kita lihat pada " Top 25 7 Gadget Windows untuk Sistem Monitoring "yang bebas untuk download. Koleksi ini mungkin sangat sedikit dalam jumlah tetapi saya yakin bahwa koleksi ini akan akan sangat berguna untuk komputer Anda.

Anda mungkin akan tertarik dengan artikel terkait berikut ini juga
  • Tidak ada posting terkait ditemukan
Jangan lupa untuk berlangganan kami RSS-makan dan mengikuti kami di Twitter untuk update terakhir.Berlangganan ke kami RSS-feedIkuti kami di Twitter

1. Q 's Drive Info

Harga: Gratis
Ditemukan bekerja di sekitar untuk eject pada HDD Eksternal, tambahkan saja nama HDD pada pengaturan, harus menyimpannya dalam memori
saya mengambil informasi hard Beralih dan Anda dapat menambahkan ini ke itu RDS (menghapus drive aman itu) fungsionalitas untuk mengeluarkan flash drive, ia bekerja dengan sempurna, dan tidak mengkonsumsi cpu seperti RDS, kredit pergi ke sushi dan saklar, hal-hal saya menambahkan tidak begitu banyak. Sekarang Anda dapat juga mengeluarkan CD / DVD dari gadget, juga, tombol eject pindah ke kiri untuk menghindari Timpa nama dengan drive lama.

2. Semua Indikator CPU GadgetV3.1

Harga: Gratis
Dengan CPU Meter Yang Anda dapat menampilkan penggunaan prosesor Anda (Enam belas Core dan Dua belas Core, Delapan Core, Enam Core, Quad Core, Core Triple Dual Core atau Core Single), Cores suhu dan penggunaan RAM.





BAJU DISTRO KEREN DAN LO BGT !




3. Beralih Hidden File

Harga: Gratis
gadget sederhana yang memeriksa apakah pilihan file tersembunyi aktif atau nonaktif dengan tombol aktivasi tunggal yang langsung menunjukkan atau menyembunyikan file tersembunyi, file sistem yang dilindungi, dan ekstensi untuk jenis file yang dikenal.

4. Luncurkan Kontrol

Harga: Gratis
Launch Control adalah sebuah peluncur aplikasi dengan perbedaan. Dinamakan kelompok ikon link yang menampilkan dan menyembunyikan pada mouseover, memungkinkan ikon lebih banyak link untuk masuk ke area yang lebih kecil, sementara masih memberikan akses klik untuk semua aplikasi.

5. Hard Buddy

Harga: Gratis
Buddy Drive adalah utilitas kecil yang membuka dan menutup CD / DVD drive dalam automatically.Once komputer terinstal, anda dapat melihat ikon dvd ditempatkan dalam latar belakang yang indah di sidebar vista, klik maka akan membuka drive, tray akan menutup secara otomatis dalam waktu 5 detik, jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk menempatkan DVD ke pers spasi-tray, yang akan membuat nampan dalam kondisi terbuka sampai Anda menekan space-bar lagi.

6. Memperkecil

Harga: Gratis
minimizer memberikan kontrol yang lebih cepat jendela yang terbuka, membiarkan Anda mengatur mereka secara horisontal, vertikal, atau Cascading-atau, langsung meminimalkan / restore dengan klik-tunggal semua dengan jejak minimum.

7. Hard Kegiatan Gadget

Harga: Gratis
Aktivitas Drive adalah Windows Vista Sidebar gadget yang menampilkan beban kerja hard drive Anda.
Gadget menentukan waktu setiap hard drive Anda adalah melayani sibuk membaca atau menulis permintaan dan menggambar grafik dari informasi ini. Aktivitas Drive menunjukkan setiap drive fisik hanya sekali, karena tidak akan masuk akal untuk menunjukkan grafik yang sama persis beberapa kali jika dua atau lebih drive logis berbagi drive fisik yang sama.

8. Sistem Pengendalian Gadget A1

Harga: Gratis
Ini menampilkan waktu sistem saat ini. Anda dapat mengubah antara 12 jam dan 24 modus jam dengan satu klik di atasnya. Uptime sistem: itu menampilkan waktu yang telah berlalu sejak awal sistem terakhir atau dijalankan itu. Anda dapat me-reset timer uptime dengan satu klik di atasnya. Sejarah CPU Load: itu menampilkan 30 detik terakhir dari sejarah CPU load sebagai histogram untuk satu CPU dengan Core tunggal, Dual Core CPU, Quad Core CPU hingga 8 core CPU.

9. Auto Shutdown

Harga: Gratis
Ini bagus jika Anda men-download file besar di malam hari dan tidak ingin tinggal hingga harus menutupnya sekarang Anda dapat mengaturnya untuk mematikan setelah file selesai men-download atau bahkan restart setelah hal itu dilakukan.

10. iPhone Baterai Gadget

Harga: Gratis
. iBattery Gadget seperti baterai iPhone untuk Laptop
. Transparan
. Tampilkan persen
. Tampilkan status pengisian
. Tampilkan AC Status
Tampilan saat baterai akan dihapus.
Tampilkan waktu remaing (jika tersedia)

11. Sistem Monitor Gadget

Harga: Gratis
Sistem Monitor akan menampilkan semua cpu inti penggunaan (1 Core, Core 2, 3 Core, 4 Core, 6 Core, 8 core, 12 core atau 16 core) dan RAM (baik fisik, halaman file dan penuh, termasuk maya ) penggunaan. Hal ini juga menampilkan semua core dan sejarah penggunaan RAM. DoubleClick pada gadget - menjalankan TaskManager.

12. Xirrus Wi-Fi monitor Gadget

Harga: Gratis
The Xirrus Wi-Fi Monitor adalah gadget yang komprehensif untuk memonitor dan mengelola Wi-Fi pada sistem Vista anda. Gunakan untuk mencari jaringan Wi-Fi, pastikan Wi-Fi cakupan, cari perangkat Wi-Fi, mendeteksi AP nakal, mendidik diri sendiri tentang Wi-Fi, dan banyak lagi!

13. Pencarian Google, Bing, Yahoo

Harga: Gratis
Search Engine: Google (159 Domain Negara, 117 Language), Amazon (Amazon.com, Amazon.co.uk, Amazon.de, Amazon.fr, Amazon.co.jp, Amazon.ca), Kamus (7 ), Bing (58), Yahoo (41), Wikipedia (89), YouTube, Maps, Berita dan Cuaca.

14. Margu-NotebookInfo2 Gadget

Harga: Gratis
fitur utama adalah:
- jam / alarm / kalender
- uptime
- jam cpu
- cpu / ram penggunaan
- WiFi / status jaringan
- baterai tingkat / status
- powerplans
- multilang. mendukung
- dukungan multicore
- panel informasi dapat diaktifkan / dinonaktifkan
- tema
Dengan klik pada ikon beberapa alat akan mulai (TaskManager, Perf Monitor, Connect, Mobilitas Pusat, Powerplans.).

15. Twitter Explorer

Harga: Gratis
Explorer Twitter adalah alat yang sangat baik untuk membantu Anda menjaga dengan pesan Twitter di sidebar Anda.
Fitur
• Mudah digunakan
• View aktivitas terakhir dan menyebutkan
• Pesan Post, balasan, dan retweets
• Beberapa ukuran dan tema

16. Uptime Gadget

Harga: Gratis
Menampilkan waktu yang telah berlalu sejak Anda terakhir restart komputer Anda. Gadget ini awalnya dibuat oleh Kristan M. Kenney, diadaptasi oleh saya, dan berlisensi di bawah Creative Commons BY-NC-SA.

17. Skype

Harga: Gratis


18. Outlook Info

Harga: Gratis
KULIT Resize DINAMIS! Pilih salah satu build-dalam kulit atau membuat kulit Anda sendiri! Kemungkinan untuk memilih folder kotak masuk non-standar untuk memantau. Tambahkan lebih banyak contoh dari gadget ke sidebar untuk memantau account mail lagi.

19. Adsensor

Harga: Gratis
AdSensor adalah pencarian saya untuk gadget pemantauan AdSense berguna. Ini macet dikemas dengan informasi dalam ringkas, tidak ada format omong kosong. Bisa jadi lebih cantik (dan jika beberapa seniman grafis ingin memberikan kontribusi itu akan sangat dihargai), tapi itu tidak dua hal yang lainnya saya mencoba gadget AdSense tidak. Pertama, ia bekerja. Banyak gadget AdSense untuk pemantauan yang rusak. Kedua, ia memberitahu saya semua informasi yang saya inginkan dalam sekejap jadi saya tidak harus membuka halaman Web AdSense yang merupakan sesuatu dari pekerjaan rumah sebagai hal-hal pergi.

20. Bahasa Translator

Harga: Gratis
Otomatis menerjemahkan dalam 43 bahasa, dan mudah digunakan.

21. Weker

Harga: Gratis




22. AlertCon Gadget

Harga: Gratis
gadget ini menampilkan status AlertCon saat ini di website Internet Sistem Keamanan. Status akan otomatis refresh setiap enam puluh menit.

Catatan ini telah diposting di Windows . Bookmark permalink .


Salam BLOGGER..............,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 ARTIKEL TER UP TO DATE . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top