Saat ini Jepang adalah negara yang memiliki rata-rata umur tertinggi, yaitu dapat mencapai umur 76 tahun untuk pria , sementara wanitanya mencapai 83 tahun. Sementara itu di usia 60-70 tahun mereka masih produktif bekerja.

Alasan yang menyebabkan seseorang dapat awet muda adalah :
Kebiasaan mengkonsumsi ikan laut
Ikan laut kaya akan omega 6 dan omega 3. Ikan laut lebih baik dari ikan tawar karena diyakini memiliki kandungan rasio lemak yang lebih baik dan berkolerasi dengan usia harapan hidup

Usia ibu saat melahirkan
Jika saat dilahirkan oleh ibunya, sang ibu berusia di bawah 25 tahun, maka si anak akan memiliki kesempatan 2 kali lebih besar memiliki usia yang panjang dibandingkan dengan yang dilahirkan pada saat ibu sudah tua. Karna pada usia ini sel telur yang dimiliki adalah yang terbaik sehingga menghasilkan keturunan yang sehat

Berjalan kaki 30 menit sehari.
Sebuah studi menyebutkan bahwa 4 kali kesempatan hidup lebih lama akan didapatkan orang yang berjalan 30 menit sehari jika dibandingkan dengan yang jarang berjalan.

Kebiasaan minum teh
Manfaat teh yang terbesar adalah mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang bisa melawan penuaan. Teh juga mengandung konsentrasi katekin (zat kimia yang membantu membuat pembuluh darah rileks dan melindungi jantung ). Namun, sebaiknya hanya menambahkan lemon atau madu pada teh, bukan susu, karena susu menghilangkan efek protektif tersebut.

Menghindari minuman bersoda
Para peneliti di Boston menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi minuman soda setiap harinya meningkatkan risiko penyakit diabetes, jantung dan gangguan metabolik lainnya. Jus buah dan sayur dapat menjadi alternatif yang meningkatkan harapan hidup lebih lama.

Kebiasaan menghitung jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh Jumlah karbohidrat yang tepat, lauk pauk dengan porsi masing-masing. Gizi dapat dilengkapi dengan mengkonsumsi variasai makanan selain karbohidrat namun tetap dengan porsi yang seimbang dengan sayuran, buah dan hewan-hewan laut seperti ikan, cumi, kerang atau udang.


Salam BLOGGER..............,
16 karya kartun internasional berikut memang sangat baik untuk dilihat dan menyenangkan hati kita. Tapi bagi Anda yang menderita sakit perut, tidak saya anjurkan untuk melihatnya karena sangat menggocoh perut. Tidak dianjurkan juga bagi yang saat ini sedang makan atau minum supaya mulut Anda tidak “nyembur” seperti dukun. Terlebih bagi yang sedang sibuk mengerjakan sesuatu pekerjaan yang urgent, kartun-kartun ini bisa mengacaukan fokus Anda! Have a nice day :)
I have paid my parking fee
karya-kartun-kocak
Your location
karya-kartun-kocak2
Brave dog
karya-kartun-kocak3
Skinny bear
karya-kartun-kocak41
After lunch
karya-kartun-kocak51
Running away
karya-kartun-kocak6
Your explanation?!
karya-kartun-kocak7
Family album
karya-kartun-kocak8
Never give up
karya-kartun-kocak9
Most wanted
karya-kartun-kocak10
We are lost again!
karya-kartun-kocak11
Horror movie
karya-kartun-kocak12
Beautiful girl!
karya-kartun-kocak13
Help!
karya-kartun-kocak14
When pigs rule the world
karya-kartun-kocak15
How to become a lion king
karya-kartun-kocak16



Salam BLOGGER..............,


Ada banyak makanan yang dimakan oleh pria tentu saja berpengaruh pada kualitas dan kuantitas sperma. Dalam artikel ini akan disampaikan daftar  beberapa makanan untuk menambah sperma juga yang untuk meningkatkan kualitasnya.
Gambar sperma.
Adapaun makanan untuk menambah jumlah dan kualitas sperma adalah :

1. Makanan yang kaya protein
Makanan yang kaya protein seperti tiram, daging kambing, kalkun, daging merah, gandum, pisang, alpukat, buncis, kacang, dan almond dapat menambah sperma.
2. Makanan yang mengandung asam amino
Para pria juga disarankan agar memakan makanan yang mengandung asam amino serta zat besi, misalnya rumput laut, bayam, putih telur, atau daging unggas karena juga baik untuk meningkatkan kualitas sperma.
3. Makanan yang mendandung likopen
Beberapa zat lain yang juga ikut mengambil bagian untuk menghasilkan kualitas sperma misalnya likopen yang terdapat pada tomat, anggur merah, dan jambu biji merah. Zat folate juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma yang terdapat pada asparagus, brokoli, jeruk, sayuran hijau, atau gula bit.
4. Sayuran seledri 
Konsumsi seledri mentah juga baik untuk sperma karena mengandung androsterone untuk stimulasi seksual dan vitamin antioksidan seperti vitamin C, E, dan B12 yang berguna untuk menambah sperma.
5. Buah dan Sayur
Dalam penelitian yang diterbitkan di jurnal Fertility and Sterility pada tahun 2009 dikatakan bahwa jumlah sperma sehat dikaitkan dengan konsumsi nutrisi tertentu. Beberapa nutrisi tersebut dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Para peneliti berspekulasi bahwa antioksidan dapat meningkatkan kualitas sperma.
6. Ikan
Menurut sebuah studi dalam di Amerika Jurnal Epidemiologi, omega-3 yang ditemukan dalam minyak ikan dapat membantu pasangan untuk meningkatkan kualitas sperma. Penelitian yang dilakukan oleh University of Illinois menemukan bahwa tikus yang mengkonversi asam alpha-linoleat (ALA) ke dalam DHA omega-3 tampak lebih subur. Meskipun demikian, penelitian ini masih dini untuk memberikan rekomendasi seberapa banyak pasangan Anda dapat mengkonsumsi omega-3. 
Demikian dulu artikel tentang daftar makanan untuk menambah kualitas dan kuantitas sperma, semoga membantu.
SALAM BLOGGER.....